RSS

Rabu, 27 Juni 2012

Anti Sakit Gigi

sekarang ini yang ada dipikiranku adalah tentang obat sakit gigi.
kenapa tiba-tiba ngomongin sakit gigi dan obatnya?
tadi siang, aku dimarahin si ibuk gara-gara nonton tv. Lucu ga sih cuma masalah sepele gitu harus dimarahin sampe harus matiin tv. Usut diusut ternyata si ibuk ini kena serangan yang namanya SAKIT GIGI.
Bagi kalian-kalian yang telanjur sakit gigi, nah aku punya beberapa obat yang efektif ngilangin rasa sakit itu. Obat ini alami jadi efek sampingnya ngga parah-parah amat lah ya. Selamat mencoba :)
  • Bawang Putih
Bawang putih dikenal sebagai bumbu membuat berbagai macam jenis masakan. Selain itu mitosnya, bawang putih juga bisa digunakan untuk mengusir drakula. Namun taukan kalian bahwa bawang putih juga bisa digunakan untuk mengobati sakit gigi berlubang dan gusi bengkak.
Caranya gampang kok. Haluskan bawang, kemudian tempelkan didaerah yang terasa sakit. Rasanya emang rada pedes, udah pedes, bau pula. Tapi terbayar ketika sakit giginya ilang. Ya to ? :p



  • Alpukat 
Yang sukanya alpukat, perlu tau juga nih kalau alpukat bukan aja bisa dikonsumsi langsung atau dibikin jus. 
ternyata alpukat bisa mengurangi rasa sakit di gigi. Cukup sangrai satu biji alpukat, haluskan, dan jadikan bubuk dengan ditumbuk. 
Cara pakainya dengan memasukkan bubuk tersebut pada gigi yang lobang. Setelah itu, tutup lobangnya dengan kapas. 

  • Cabai Hijau 
Pasti untuk yang satu ini juga belum banyak yang tau. Bener ngga sih cabai hijau bisa meredakan sakit gigi? Bisa kalian coba kok kalau kalian sakit gigi besok. hehee
Caranya sangat guaaaampang. tidak perlu mengunyahnya untuk meredakan sakit gigi. cukup potong sedikit ujung cabai, dibakar, dan tempelkan ke gigi yang bermasalah saat cabai besuhu hangat.

 Namun selain kalian bisa memakai cara alami ini, kalian juga wajib periksa ke dokter.
Selamat mencoba guys :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright THING'S THAT I THINK 2009. Powered by Blogger.Wordpress Theme by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul Dudeja.