RSS

Rabu, 30 Mei 2012

TUGAS WAJIB BIKIN 10 POSTINGAN

Bingung mau nulis apa tentang pendidikan, yaudah jadinya curhat-curhat ga penting. Dibaca boleeeeh, ga di baca juga ga masalah. Yang penting ada yang mau mampir ke blog ini.

Deket ujian makin numpuk tugasnya. Ya ngga siiiiih tem?
Pagi-pagi buta masih melek aja mantengin layar komputer, besok langsung kuliah pas ayam masih pada merem. Oh tuhaan, nasib ya nasib. Emang dasarnya mahasiswa angkatan tua, bercintanya cuma sama tugas kuliah.
Ga tanggung-tanggung, 7 dari 10 Mata Kuliah semester ini ngasih suport yang tinggi buat acara lembur beberapa hari terakhir. Ini akibatnya kalo tugas ngga dicicil dari jaman dulu.hahaha

Tugas kaya gini tu fungsinya buat ngukur kemampuan kita dan pemahaman kita. Kalo kita ngga ngerjain tugas, artinya cuma 2. Yang pertama, kita ga ngerti maksud tugasnya itu suruh diapain, atau yang ke dua, kita mualeees buat ngerjain.Walopun gitu, tugas harus tetep selesai. Ga peduli gimana caranya, yang penting HARUS SELESAI !!!

Sebagai calon guru * katanya* , kita harus bisa jadi teladan buat adek-adek kita. Kalo calon gurunya aja males, mau jadi apa PENDIDIKAN kita masa depannya?

*yang penting ada kata pendidikan, sesuai tema blog to? hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright THING'S THAT I THINK 2009. Powered by Blogger.Wordpress Theme by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul Dudeja.