Selasa, 15 Mei 2012

ciri-ciri orang pintar

Dalam kehidupan berbangsa dan bernegara ini,  tentulah kita bersosialisasi dengan berbagai macam spesies manusia. ada yang cantik, ganteng, tapi ada juga yang jeleknya amit-amit. Ada yang baik tapi ada juga yang kelewat sadis. Ada yang kurang pengetahuan tapi ada juga yang super duper pinter karna makan lemper. naaah di tulisan yang pertama ini, perkenankanlah saya khusus memaparkan secara lebih dalam mengenai ciri-ciri orang pintar.
  1. orang pinter itu biasanya pake kaca mata super tebel  



tuuuuh kan, dari mukanya aja keliatan banget kalo mas masnya yang itu pinter buangeet. kaca mata tebel menandakan kalau seseorang tu rajin membaca atau belajar lewat komputer. karena kelamaan temenan sama buku dan komputer makanya matanya jadi rusak. nih contoh mata yang udah rusak parah karena kelamaan baca buku+ belajar dari komputer.
2. ciri-ciri orang pinter yang kedua yaitu kemana- mana bawa buku banyak.

orang yang pinter biasanya banyak memakai buku sebagai sumber belajar. makanya pengetahuaanya banyak gara-gara kerjaannya baca buku terus. emang keliatannya keren sih kalau kemana-mana bawa buku banyak tapi jangan sampai jadi frustasi gara-gara pusing baca buku terus. nih contoh kasusnya

 iiiih, serem kan. bahkan sarapan pun masih ngemil buku.ckckckc.
miris liatnya

3.orang pinter biasanya matanya berkantong gara-gara belajar sampe pagi. tiap hari kaya gitu pasti matanya berkantong kan?

kalo yang ini, bisa di bilang punya mata berkantung gara-gara rajin belajar ga ya? hmmmmm

 

4. yang terakhir nih.
orang pinter biasanya minum tolak angin.


 
jadi kalo kalian nemuin teman dengan ciri-ciri seperti yang udah disebutin tadi, kalian bisa kenalan trus minta di ajarin itu yang namanya rumus-rumus integral. maksudnya sih biar ketularan pinternya.

sekian dan terimakasiiiiih :*

1 komentar:

 
Copyright THING'S THAT I THINK 2009. Powered by Blogger.Wordpress Theme by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul Dudeja.